Pelaksanaan Maulid Nabi SAW Kelurahan Binong Berlangsung Hikmat

Tangerang | derapfakta.com, Jaro Arna Sumarna ketua pelaksana PHBI lingkungan kp. Binong rw 002 dan karang taruna rw 002 di masjid Jami’ Nurul Iman kel.Binong Kec.Curug mengatakan kepada wartawan, dlam melaksanakan kegiatan Maulid Nabi SAW 1441 h. Tema yang di angkat adalah “kita tingkatkan kebersamaan dan kesatuan umat yang berahlaqul karimah”.

Turut hadir pula para rw kelurahan binong, sugiyanto ( banbisa), robby ( binamas) , rizky rizani fachzi, s.ip.,m.si. ( lurah binong ), m.faizal ( anggota dprd provinsi banten )badri tamam, se ( ketua karang taruna kelurahan binong) dan sesepuh kp. Binong kelurahan binong kecamatan curug dan sekitar nya. Selasa, 02/12/2019.

Saya senang melihat masyarakat binong mengadakan kegiatan phbi yang selalu antusias hadir warga masyarakat kp binong rw 002 kelurahan binong kecamatan curug dan sekitar nya apalagi mengundang penceramah yang sudah kondang seperti Kh.Amin Fauzi ( ki jablay panggilan tenar nya) dari cisoka dan Ust.Humaedi ( qori) dari tangerang tutur lurah binong, terang Jaro Arna.

Acara dari 19.30 wib sampai 23.30 wib berjalan lancar dan termasuk program kerja dari bidang keagaman( rohani )dan pengajian karang taruna rw 002 kp. Binong rw 002 kelurahan binong kecamatan curug Tutur badri tamam.
Semoga kita selalu melahirkan Anak anak muda seperti ini, sebagai generasi penerus bangsa yang berahklaqul karimah, pungkasnya.

(Ryan)

Facebook Comments