Kapolres Kota Tangerang Akan Melakukan Pembinaan Pencegahan Tawuran Antar Pelajar

Tangerang | derapfakta.com, Selama tiga pekan terakhir aparat penegak Hukum Polres Kota Tangerang menerima laporan kasus tawuran antar pelajar dimana dalam aksi tawuran pelajar tersebut hingga mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain, hal tersebut terjadi tawuran dipicu mencari jati diri antar kelompok, sehingga timbul saling tantang lewat media sosial dan membuat janji pada titik lokasi untuk tawuran.

Hal yang di ungkapkan Lpolres Kota Tangerang AKBP.Ade Ary Syam, untuk menghindari adanya korban tawuran antar siswa banyak lagi, Kapolres mengajak seluruh unsur masyarakat untuk memiliki kewajiban dalam mengontrol para generasi yang masih khususnya kepada anak sekolah pada awak media Selasa (3/12/209) di halaman Mapolsek Tigaraksa usai Press Coferemsion.

Kita memiliki peran penting untuk hal tersebut, dari pihak kepolisia polres kota tangerang akan melakukan pembinaan di setiap hari Senin, supaya para siswa memiliki peningkatkan karakter agar segala pergaulan bisa terarah, terangnya.

Selain orang tua, para guru dan dari segala unsur masyarakat baik pemuka agama, kami dari pihak Polri serta TNI akan selalu membantu, dan ini adalah kewajiban kita semua.

Mudah-mudahan insiden seprti ini tidak terjadi lagi, tutupnya.

(Yusuf)

Facebook Comments