Hati hati!, Perumahan Adiyasa Solear Tangerang Jadi Incaran Penjahat Curanmor Dalam Rumah

Tangerang | derapfakta.com– Warga Perumahan Taman Adiyasa kecamatan solear kabupaten Tangerang kini dihantui aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Hal ini menyusul terjadinya aksi curanmor di Perumahan tersebut, pada hari Selasa (03/12/2019) dini hari. Tak tangung-tanggung pencuri nekad memasuki pekarangan rumah, kawanan maling ini menggasak 1 unit motor yamaha vixion nopol B 4963 BGM.

Adalah Langgeng salah satu korban mengatakan motor vixion nya yang hilang tersebut terjadi di dalam rumah nya yakni di Taman Adiyasa blok c.05/56, rt007 rw006, cikasungka, solear, Tangerang.

“Yang hilang motor pribadi, saya simpan di dalam rumah, biasa nya tidak ada apa apa, tapi malah tadi pagi saya lihat motor sudah raib,” ujar Langgeng korban yang bekerja di salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan Esta dana saat di wawancarai wartawan .

Ia menyebutkan memang di perumahan ini sering terjadi kemalingan motor. Kata dia, saya berusaha melihat cctv tetangga , hilang nya sekitar pukul 04.00 wib, sayang nya cctv hanya terlihat jauh dan samar, saat motor dibawa tidak melintas depan rumah tetangga yang ada kamera cctv jadi terlihat saat mengeluarkan motor saja ” ujarnya.
Dia mengungkapkan bahwa peristiwa curanmor tersebut belum melaporkan kepada pihak kepolisian.

“nanti saya laporkan Kejadian ini ke polsek, dan kejadian ini menjadi pelajaran. Saya ingatkan saja kepada warga sekitar untuk waspada, dan apabila ada warga yang melihat kendaraan saya segera melaporkan ke polisi terdekat bahwa ciri ciri motor sangat lah mudah di kenali karena hampir seluruh body motor di pasang skotlet ” ujarnya.

(Say)

Facebook Comments