Tangerang Selatan | derapfakta.com, Dadang Rahayu Ketua harian Federasi Olah Raga Karatedo Indonesia (FORKI) Tangerang Selatan sekaligus Ketua panitia pelaksana Teras Kota Karate Festival mengatakan acara karate Anak Indonesia merupakan suatu acara yang di gagas oleh Mall Teras Kota sekaligus dalam memperingati hari ulang tahun Kota Tangerang Selatan.

“Dalam pertandingan Karatedo ini ada 10 kelas dan keseluruhan peserta sekitar 300, pelopor berawal dari Bandung Karate Club cabang Tangsel bekerja sama dengan Teras Kota serta thripro.eo,” jelasnya. Minggu (24/11/2019).

Ajang yang digelar Kejuaraan Festifal Karatedo Teras Kota di ikuti perserta tingkat SD, SMP, SMA se Tangerang Selatan dalam pmemperebutkan sertifikat, medali emas dan juara umum,terangnya.

Senada Boy L.Karuntu selaku seksi perwasitan Federasi Olah Raga Karatedo Indonesia mengatakan, acara di laksanakan selama dua hari, mualai dari hari sabtu dan berakhir pada minggu.

“Kejuaraan Festival karatedo Teras Kota ini yang pertama kali, dan kejuaraan ini juga nantinya bisa melahirkan bibit-bibit karatedo untuk maju ke kancah nasional maupun internasional, acara ini sangat bagus karna pengenalan dan pertandingan karate di mulai dari anak-anak hingga tingkat SMA/SMK seTangerang Selatan,” tambahnya.

(Ryan)

Facebook Comments