Kota Serang | derapfakta.com, Kepolisian Resor Serang Kota gelar Pengamanan Aksi Bela Palestina yang dilakukan oleh Keluarga Besar PERSIS Banten dan Otonom bertempat di Alun-alun depan Kantor Kota Serang, Jumat (23/11/2019).

Puluhan Personel Polres Serang Kota Polda Banten di terjunkan guna Pengamanan dan pengawalan Aksi diawali Apel Pengamanan Pengecekan Personel Pengamanan. Bela Palestina yang dilakukan oleh Keluarga Besar PERSIS Banten dan Otonom.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., melalui Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., selaku Koordinator Pengamanan Aksi saat memimpin Apel Pengamanan mengatakan, pengamanan harus dilakukan dengan, Simpatik, Humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),”katanya.

Saat ini, lanjut Kabagops menjelaskan Polres Jajaran fokus melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalur massa aksi yang hendak menuju alun-alun Kota serang.

“Pengawalan dilakukan agar massa tertib dan fokus ke lokasi aksi. sehingga tidak mengganggu ketertiban umum serta terciptanya suasana Kondusif di wilayah Hukum Polres serang Kota,”lanjut Kompol Giyarto.

“Kita laksanakan Pengamanan dengan humanis, mudah-mudahan selama pelaksa.

(HWs)

Facebook Comments