Loading...

Tangerang | derapfakta.com, Panitia pilkades desa kunir lor gelar rapat pleno terbuka untuk penetapan daftar pemilih tetap di Desa tegal kunir kecamatan Mauk,acara di laksanakan di kantor desa tegal kunir lor,kamis,(21/11/19).

Penetapan daftar pemilih tetap untuk pemilihan kepala desa tegal kunir lor di buka langsung oleh,Amsari Ketua Panitia Pilkades Desa tegal kunir lor tahun 2019

Amsari Selaku Ketua panitia pilkades dalam sambutannya menyampaikan,” setelah di lakukan beberapa, untuk hasil akhir sebagai berikut,:

Untuk TPS (1)Dpt Laki laki : 1000 Dpt Perempuan : 905 total jumlah dpt=1905

Untuk TPS (2)Dpt Laki laki : 906 Dpt Perempuan : 929 total jumlah dpt=1835

Untuk TPS( 3 )Dpt Laki laki : 862 Dpt Perempuan : 830 total jumlah dpt=1692

5.432 Suara Daftar Pemilihan Tetap (DPT) Sah..! Ditetapkan Untuk Pilkades Desa Tegal kunir lor Tahun 2019.

Hasil jumlah keseluruhan dpt dari TPS adalah untuk dpt laki laki : 2.768 dan untuk dpt perempuan : 2.664 
Total  Jumlah Keseluruhan DPT =5.432

Setelah hasil penetapan daftar pemilihan tetap pemilihan kepala desa tegal kunir lor tahun 2019 berita acara di tanda tangani oleh masing masing saksi dari dua calon kepala desa tegal kunir lor yang hadir dalam acara penetapan daftar pemilih tetap.

Pada kesempatan yang sama PJS Desa Tegal Kunir lor Nina Herlina,S.Sos mengatakan,” Alhamdulilah rapat pleno terbuka penetapan daftar pemilihan tetap pilkades desa tegal kunir lor hari ini berjalan dengan baik.

Saya berharap semoga pilkades di desa tegal kunir lor yang akan di laksanakan pada 1 desember mendatang , bisa berjalan aman,lancar dan damai,pungkasnya.

Acara Rapat pleno DPT terbuka penetapan daftar pemilih tetap di hadiri oleh, Ketua panitia pilkades desa tegal kunir lor,PJS desa tegal kunir lor,ketua BPD desa tegal kunir lor, kasi pemerintahan kecamatan mauk,binamas Cihkal dan bhabinsa anang sudjanang desa tegal kunir lor,serta perwakilan saksi dari para dua calon kepala desa tegal kunir lor.

( Akbar ).

Facebook Comments
Loading...