Peringati Hari Pahlawan, Ormas BPPKB Pakuhaji Gelar Seminar Daerah Dan Pengukuhan Pengurus

TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang bertempatan pada tanggal 10 November, Organisasi masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Pakuhaji menggelar Seminar Daerah dan Pengukuhan Pengurus Jajaran DPAC Kecamatan Pakuhaji yang bertempatan di Gedung Aula Kecamatan Pakuhaji, tepatnya di Jl. Raya Pakuhaji, Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (10/11) Pagi

Nampak hadir pada kegiatan Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat S.sos, Kapolsek Pakuhaji AKP Isa Anshor, Danramil 10/Sepatan Kapten INF Kardi, Kepala Desa se-Kecamatan Pakuhaji, ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Ary As’ari Marnan, Ketua DPAC Kecamatan Pakuhaji Egi Syahputra, Ketua Ranting BPPKB Banten DPAC se-Kecamatan Pakuhaji, Tokoh Agama serta Masyarakat.

Ketua DPAC Kecamatan Pakuhaji Egi Syahputra menyampaikan, “Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan sekaligus menggelar Seminar Daerah dan Pengukuhan Pengurus bagi Jajaran DPAC Kecamatan Pakuhaji. Jadi tidak hanya dari kalangan birokrat TNI, Polri saja tetapi kami pun dari Ormas BPPKB Banten Kecamatan Pakuhaji juga ingin merayakan Hari Pahlawan melalui versi kami sendiri,”

Selain menjaga kestabilitasan keamanan diwilayah BPPKB Kecamatan pakuhaji pun siap membantu pihak terkait untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2019.

“Harapan saya semoga kedepannya bisa terjalin sinergitas dengan muspika Kecamatan Pakuhaji dan bisa menjadikan Ormas BPPKB Kecamatan Pakuhaji menjadi mitra serta siap membantu dalam segala kegiatan Khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Pakuhaji,” tambahnya.

(Dedi)

Facebook Comments