Kapolres Lebak: Ikuti Jejak Para Pahlawan Dengan Menjadi Pahlawan di Keluarga dan Masyarakat

Lebak | derapfakta.com, Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K, M.Si menjadi Inspektur Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingari ke 74 Hari Pahlawan  di Taman Makam Pahlawan Sirna Rana Rangkasbitung.( Minggu, 10 November 2019 pukul 09.00 wib.)

Upacara Tersebut dihadiri Bupati Lebak H. Iti Oktavia Jaya Baya, SE, Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi,Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K., Forkopimda, Kodim 0603 Lebak, Batalyon Mandala Yudha, Personil Polres Lebak, Para pejuang veteran dan Pramuka.
Sebagai Komandan  Upacara  IPDA M. HAZALI ALVIAN, S.H,.Selesai upacara dilanjutkan dengan Acara Tabur Bunga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K, M.Si. dalam keterangannya ke awak media mengatakan Kegiatan Upacara Ziarah Nasional ini adalah sebagai wujud menghargai Jasa Para Pahlawan.

“Jadi intinya kami melaksanakan upacara ziarah ini adalah sebagai wujud kami menghargai jasa para pahlawan, agar kita kedepan bisa mengikuti jejaknya, walaupun dengan tidak berjuang tapi bisa menjadi Pahlawan di keluarga, Pahlawan di Masyarakat” Ungkapnya

Sementara itu Bupati Lebak H.Iti Oktavia Jayabaya mengatakan “Kegiatan  ini adalah untuk merefleksi mengingat pejuang-pejuang terdahulu yang telah berjuang meraih kemerdekaan, tentunya sebagai generasi sekarang kita untuk menjadi Pahlawan masa kini dengan melawan radikalisme,terorisme, narkoba,  seks bebas dan lain sebagainya”

(Wahyudi)

Facebook Comments