Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Rw04 Kelurahan Tanah Tinggi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka memperingati hari besar kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW, Warga Tanah Tinggi menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijrah sekaligus memberikan Santunan kepada Anak Yatim dengan mengambil tema “Ada Perjuangan Yang Mudah Karena Surga Tidaklah Murah” yang bertempatan di Masjid Al – Hijrah, tepatnya di Kampung Tanah Tinggi, Gang 88, Rt01, Rw04, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Sabtu (9/11) Malam.

Nampak hadir pada kegiatan Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto SIP, Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM ) Kelurahan Tanah Tinggi Rosidin, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sukatno, Ketua Rukun tetangga (Rt)05 Sehatno, Ketua DKM Masjid Al – Hijrah Masri Al – nadawi, Ketua Panita Maulid Nabi Muhammad Saw Masjid Al – Hijrah M. Agustian, Tokoh Agama serta Masyarakat.

Ketua Panita Maulid Nabi Muhammad Saw Masjid Al – Hijrah M. Agustian menyampaikan, “Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari besar kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW sekaligus memberikan Santunan kepada anak yatim sebanyak 50 anak,”

Tak hanya disitu saja kami pun menyelenggarakan kegiatan panduan suara kepada anak – anak kecil dan shalawat yang dibawakan oleh Ikatan Masjid Al – Hirjrah serta penceramah dari KH. Udi Samsudi.

“Harapan saya kedepannya semoga para generasi muda khususnya yang berada diwilayah Kelurahan Tanah Tinggi bisa meneruskan apa yang sudah dibangun dan menjadikan kampung yang mencintai Rasulullah SAW dan Al – Qur’an,” tambahnya.

(Dedi)

Facebook Comments