Markas Daerah LMP Banten, Kerahkan Semua Anggota Untuk Hadiri Hut Ke 19 dan Mubes LMP Ke 2 Menggelar di Karawang

Serang | derapfakta.com– Menginjak usia ormas Laskar Merah Putih (LMP) yang ke 19 tahun, dikatakan ketua Markas Daerah (Kamada) Banten Erwin Soebroto SE, MM. saat ditemui di Markas nya di Cikande Kabupaten Serang , pihaknya mengatakan bahwa HUT LMP sekaligus digelarnya Mubes ke 2 telah direncanakan tanggal 7-8 November 2019 di gedung pertemuan Indo Alam Karawang Jawa Barat.

“Sudah fix acara akan diadakan sesuai jadwal, berbarengan dengan hari sumpah pemuda, namun dikarenakan ada rencana pemilihan ketua umum yang sudah habis masa baktinya, maka dibarengi di tanggal 7 dan 8 November 2019 besok. “Kata Erwin Subroto SE,Mm pada wartawan, Kamis (7/11/2019).

Dijelaskannya, HUT LMP ke 19 sekaligus digelarnya Mubes LMP, Erwin juga menyebut akan adanya pembahasan perubahan AD/ART, pembahasan komisi yang membahas program-program LMP untuk 5 tahun kedepan.

Ya nanti pastinya acara yang sakral ini juga akan dihadiri para dewan pembina, dewan penasehat, dewan pertimbangan, dewan pelindung, dewan kehormatan, dan dewan pendiri. Selain itu,juga akan dihadiri Markas cabang seluruh Indonesia. Dari Mada Banten Kami sudah kerahkan seluruh anggota akan menghadiri acara ini. “Ulasnya.

Erwin juga menjelaskan, persiapan acara Hut ke 19 LMP dan Mubes ke 2 nanti, panitia sudah menyiapkan semuanya. Ia juga mengatakan dari 34 markas Provinsi seluruh Indonesia siap hadir, adapun untuk 330 markas cabang juga menyatakan akan turut hadir melalui perwakilan-perwakilannya untuk menyaksikan acara yang sakral tersebut. (Say)

Facebook Comments