Kembali, H.Adek Erfil Manurung SH Terpilih Menjadi Ketua Umum LMP Secara Aklamasi

Karawang | derapfakta.com, H.Adek Erfil Manurung, SH akhirnya terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) periode 2019-2024.

Usai terpilih, H.Adek Erfil Manurung SH berjanji dan memastikan akan menjaga amanah yang diberikan peserta MTDP, dan akan tetap berjuang mempersatukan anak bangsa.

“Menjalankan amanah untuk memperjuangkan kehidupan dan hak-hak masyarakat Indonesia. Sekaligus, mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI harga mati,” ucapnya, usai menerima tongkat estafet kepemimpinan LMP kembali, pada Musyarawah Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) di Karawang, Jawa Barat, Kamis (7/11/2019).

Sementara itu, Ketua Markas Daerah Banten, LMP Banten Erwin Soebroto, SE, MM, selaku Koordinator Keamaan dalam mubes tersebut mengapresiasi terpilihnya Ketua Umum LMP yang baru. Menurutnya, sosok H.Adek Erfil Manurung memiliki kriteria sebagai pemimpin.

“Laskar Merah Putih telah berhasil menjalankan visi dan misi para anggotanya, Selain mempererat persatuan Mabes dan Mada yang tercermin dari semangat militansi tinggi di Musyawarah Besar Majelis Tinggi Dewan Pendiri, juga karena sukses memilih Ketum,” ungkapnya ketika diwawancarai, Jumat (8/11/2019).

Dia menyebut, dengan terpilihnya kembali H. Adek Erfil Manurung manjaduli Ketua Umum LMP periode 2019-2024, diharapkan mampu membawa LMP sebagai ormas yang mampu mempersatukan seluruh elemen bangsa.

(Say)

Facebook Comments