Pembagian BPNT, Warga Rw.04 Kelurahan Tanah Tinggi Ucapkan Terimakasih Kepada Kemensos

KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan dari Kementerian Sosial (Kemensos) ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang, Warga Rw04 Kelurahan Tanah Tinggi mengucapkan rasa terimakasih kepada Kemensos atas pembagian BPNT melalui Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang berlangsung di Kantor Kelurahan Tanah Tinggi, tepatnya di Jl. Metereologi, Kampung Tanah Tinggi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Jum’at (31/10) Siang

Warga Rw04 Kelurahan Tanah Tinggi Nung menyampaikan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Kemensos atas realisasi bantuan BPNT yang ada Kelurahan Tanah Tinggi berupa beras dan telur,”

Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah Tanah Tinggi yang telah melakukan pendataan sehingga saya bisa mendapatkan BPNT ini.

“Harapan saya semoga BPNT ini bisa bermanfaat bagi keluarga saya serta masyarakat lainnya, khususnya yang berada diwilayah Kelurahan Tanah Tinggi,”

Ketua PSM Kelurahan Tanah Tinggi Daryono Dono menjelaskan, “Kegiatan ini adalah pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa beras 7 Kilogram dan telur 1 Kilogram yang diberikan pada setiap 1 bulan sekali, itu seharga Seratus Sepuluh Ribu Rupiah /paket dan itu kami berikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau warga kurang tidak mampu,”

Anggaran ini berasal dari Kemensos yang disalurkan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Dan untuk bulan ini KPM yang mendapatkan BPNT ini sebanyak 290 warga. Sebenarnya ada 298 warga yang mendapatkan BPNT ini berhubung ada 8 warga yang ATM saldonya kosong karena belum turun anggarannya dari Kemnsos akhirnya kami mengajukan kembali bagi yang belum mendapatkan BPNT bulan ini. Dan mudah-mudahan bulan besok bisa full 298 warga yang mendapatkan BPNT ini.

”Harapan saya semoga BPNT ini bisa bermanfaat bagi KPM atau warga yang kurang mampu khususnya yang berada diwilayah Kelurahan Tanah Tinggi. Dan saya juga berharap dengan adanya program BPNT ini warga miskin bisa berkurang dan masyarakatnya pun bisa hidup lebih sejaterah,” tambahnya.

(Dedi)

Facebook Comments