Realisasi Bantuan Kotaku, Ketua BKM Kelurahan Cipete Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Kota Tangerang

KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka melaksanakan program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang, Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Cipete Bersatu Kelurahan Cipete mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas realisasi bantuan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) khususnya yang berada diwilayah Kelurahan Cipete, tepatnya di Kampung Cipete Rt03, Rw05, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. Selasa (29/10) Sore

Ketua BKM Cipete Bersatu Kelurahan Cipete menyampaikan, “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Kota Tangerang yang telah menjembatani ke Pemerintah Pusat sehingga masyarakat Cipete bisa mendapatkan bantuan program Kotaku,”

Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Lurah Cipete yang telah membantu dalam melakukan pendampingan sehingga program Kotaku ini bisa terealisasikan dengan baik.

“Anggaran yang kami dapatkan dari program Kotaku ini sebesar Rp. 1.000.000.000 (Satu Milyar Rupiah) berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN)
dan untuk saat ini pengerjaan yang dilakukan BKM Cipete Bersatu adalah pembangunan U – Dith / Drainase, Paving Block dan 1 Ruang Terbuka Hijau (RTH),”

Harapan saya semoga apa telah diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang bisa sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kelurahan Cipete dan sekali lagi atas nama Ketua BKM Cipete Bersatu Kelurahan Cipete saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakil Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin. tambahnya

(Dedi

Facebook Comments