Kerasukan Ilmu Kuda Lumping, Seorang Warga Mengamuk

Tangerang | derapfakta.com, Sempat menghebohkan warga, seorang warga di Karawaci Ilir Tanah Gocab Rt /Rw 01/03 kel. Karawaci Kec. Karawaci Kota Tangerang setatusnya pengontrak sebagai pekerja proyek Sekolahan Budhi yang bermain kuda lumping di dalam kontrakannya dan kerasukan ilmu Kuda Lumping kemudian mengamuk sehingga meresahkan warga dan terjadi kesalah pahaman dengan warga di Rw 03.

Namun insiden tersebut telah di selesaikan dari beberapa aparat desa dan di dampingi oleh Aiptu Suyoto selalu bhabinkamtibmas.

Terkait hal itu perwakilan mandor dan management Proyek Budhhi melakukan musyawarah dan mufakat serta membuat surat pernyataan yang berisi bahwa setiap pekerja proyek buddi untuk melaporkan diri agar didata segera ke ketua Rt. 01/03, ujar bhabinkamtibmas.

Berjanji akan melaksanakan K3 ( kesehatan dan keselamatan kerja) dan akan terus koordinasi dengan RT dan RW setempat.

Orang yang bermain kuda lumping akan di nasehati kembali dan apabila melakukan itu lagi maka bersedia untuk meninggal kan lingkungan kontrakan yang sudah disepakati bersama.

Musyawarah sudah selesai di laksanakan dan di saksikan oleh bhabinkamtibmas Aiptu Suyoto, Ketua Rw. 03, Ketua Rt. 01/03 , Keamanan Proyek Buddhi sdr. Andri, Koordinator Mandor sdr. Isnan

Ucapan terima kasih dari warga Tanah Gocap serta pihak Budhi atas bantuan Bhabinkamtibmas menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah Rw 03 berjalan dengan tertib dan kondusif, ucap Andri.

( Akbar ).

Facebook Comments