Inilah Visi Misi Abidin No 2 Calon Kepala Desa Taban

Tangerang | derapfakta.com, Abidin atau di sebut masyarakat Desa Taban kev. Jambe yakni”Bidu (sapaan akrab) bernafas lega, setelah melakukan pemilihan no urut ynag diselenggarakan di kantor desa Taban kec. Jambe pada Jumat (11/10/2019), Bidin (47) mendapatkan no.2 untuk maju ke pemilihan desa Taban.

Saat di temui usai pemilihan no urut, Abidin menyampaikan yakain dengan no 2 bisa terpilih menjadi kepala desa Taban kec. Jambe Kab.Tangerang.

Visi – Misi saya mayarakat deesa Taban memiliki koperasi desa, sepengetahuna saya yang selama ini desa Taban belum ada atau memiliki koperasi desa. Selama ini saya perhatikan dimana warga di keluhkan dengan adanya koperssi perorangan (individu) yang dibilang sangat menjerat warga.

Kedua saya prihatin dengan masyarakat dimana lahan TPU dirasakan belum maksimal untuk kebutujan warga dimana masih kurang titik TPU untuk masyaraiat. Dan alhamdullah saya sudah mewakafkan tanah untuk masyarakat seluas lahan 1000meter, terangnya.

Selain itu saya juga membantu masyarakat dari bedah rumah sudah saya lakukan ada satu rumah yang yidak layak huni kita bantu membangun rumahnya menjadi layakbtempat tinggal, selain itu saya juga membantu masyarakat mebuat sumur dimana masih banyak masyarakat yang tidak memiliki sumber air bersih.

Tekad saya jika terpilih, kedepan mengabdi untuk masyaraiat, membangun dan memberikan pelayanan sesuai harapan masyarakat dan akan menyiapkan dana pribadi menyanyuni masyatakat yang kena musibah kematian sebesar 5juta, Ucapnya.

Harapan saya dari seluruh warga dari penduduk desa taban sejumlah kurang lebih 5000 warga, bisa membantu dan mempercayakan kepada saya menjadi kepala desa taban, sesuai janji saya sepenuhnya mengabdi untuk kemasyalahatan warga desa Taban, ucapnya.

(Anas)

Facebook Comments