Calon Kades Diajak Kapolsek Mauk untuk Jaga Keamanan

Tangersng | derapfakta.com, Memasuki masa penetapan dari balon kades menjadi calon kades untuk pemilihan Kepala Desa maka dari itu guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Mauk dan Anggotanya menghadiri di setiap kegiatan Penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut 1 dan 2 tersebut, Jumat 11-10-2019.

Sejumlah 1 desa di Kecamatan Mauk dan terdapat 1 desa yang akan melaksanakan Pilkades pada sekarang telah memasuki masa Penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut.

Pada hari kedua ini terdapat 1 desa yang melaksanakan Penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut, oleh sebab itu guna menjaga agar situasi tetap aman dan tertib Kapolsek Mauk AKP TEGUH menghadiri dan memerintahkan Anggotanya untuk mengamankan giat tersebut.

Kapolsek Mauk AKP TEGUH, Kapten MARYONO Dan Ramil Mauk serta mewakili Camat Mauk menghadiri giat Penetapan Calon Kepala Desa di Desa Tegal kunir Lor, dan tampak hadir juga , BPD, Ketu RT / Rw, Perangkat Desa, dan Calon Kepala Desa.

Sebagai Ketua Panitia Pilkades Desa Kamsari Spd menjelaskan bahwa untuk DPT Desa tercatat dengan Calon Kepala Desa sebanyak 2 Calon. Panitia sangat mengharapakan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilihan ini dan menggunakan hak pilihnya demi kebaikan Desa Tegal Kunir Lor, untuk 5 tahun kedepan.

Kapolsek Mauk AKP TEGU dalam sambutannya mengajak dan memberikan himbauan dan penekanan kepada masing masing Calon Kepala Desa agar menjaga keamanan dan ketertiban dan tetap menjaga tali silaturahmi jangan karena perbedaan pilihan dalam Pilkades masyarakat menjadi terpecah belah.

Kapolsek juga menghimbau Kepada Calon Kades untuk tetap mengikuti aturan aturan yang ada dan jangan melanggar aturan seperti money politic atau wuwuran yang akan merugikan diri sendiri atau Calon Kepala Desa.

( Akbar ).

Facebook Comments