Realisasi Program Bedah Rumah, Warga Kelurahan Tanah Tinggi Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Tangerang

KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Warga Kelurahan Tanah Tinggi mengucapkan rasa terimakasih kepada Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah atas Realisasinya bantuan progam Bedah Rumah atau Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada diwilayah Kelurahan Tanah Tinggi, tepatnya di Jl. Metereologi Kampung Tanah Tinggi Rt02, Rw12, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Rabu (9/10) Siang

Novi selaku warga Rw012 Kelurahan Tanah Tinggi mengungkapkan, “Terimakasih kepada Walikota Tangerang, serta kepada Lurah Tanah Tinggi dan Ketua BKM kelurahan tanah tinggi atas terlaksananya program Bedah Rumah ini yang diselenggarakan oleh Walikota Tangerang,”

Harapan saya semoga Bedah Rumah ini bisa bermanfaat bagi keluarga saya dan masyarakat lainnya.

Koordinator BKM Tunas Mandiri Kelurahan Tanah Tinggi Rosidin menyampaikan, “Terimakasih kepada Walikota Tangerang Arief R Wismansyah atas realisasinya 8 Unit bedah rumah yang berada diwilayah Kelurahan Tanah Tinggi,”

Adapun diantaranya warga yang mendapatkan bantuan RTLH untuk diwilayah Rw012 mendapatkan 3 unit, diwilayah Rw011 mendapatkan 1 unit, diwilayah Rw03 mendapatkan 3 unit dan untuk diwilayah Rw01 mendapatkan 1 unit Bedah Rumah.

“Program Bedah Rumah ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, sehingga, yang tadinya masyarakat menempati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan kami bertujuan untuk membuat Rumah Yang Layak Huni (RTLH) kepada masyarakatnya, khususnya yang berada diwilayah Kelurahan Tanah Tinggi,”

Dan kami pun mengucapkan terimakasih kepada Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto S.IP atau Lurah Bang Boy yang sering kerap disapa baik oleh masyarakatnya. Kami pun merasa bangga mempunyai Lurah seperti beliau yang sering merespon serta selalu memberikan motivasi dan Inspirasi kepada kami demi terciptanya sebuah kemajuan pembangunan yang berada diwilayah Kelurahan Tanah Tinggi.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kota Tangerang yang terus selalu memperhatikan masyarakatnya yang membutuhkan, Semoga semuanya barokah,” tambahnya.

(Dedi)

Facebook Comments