Rapat Pleno Terbuka Penetapan, Daftar Pemilih Tetap Pilkades Tegal Kunir Lor

Tangerang | derapfakta.com, Menjelang penetapan Calon Kepala Desa Priode, 2019-2025, Pengundian Nomor Urut dan penetapan calon Kepala Desa Tegal Kunir lor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.10-10-2019.

Dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 10 Desember 2019 yang akan datang, Desa Tegal Kunir Lor Menyelenggarakan Rapat pleno terbuka untuk pengundian No urut Calon Kepala Desa (Cakades) untuk di tetapkan Sebagai Calon yang akan ikut dalam perhelatan pemilihan Kepala Desa yang akan di laksanakan di Kantor Desa Tegal Kunir Lor, pemilihan kepala Desa, Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Ketua Panitia Mengatakan bahwasanya rapat pleno terbuka ini juga di hadiri seluruh anggota panitia, Badan permusyawaratan Desa ( DPD) dan Timwas pilkades, serta Babinkamtibmas Desa Tegal Kunir Lor.

Ketua panitia pilkades mengumumkan bahwa daftar pemilih tetap dengan jumlah pemilih sebanyak 5485 (Lima ribu empat ratus delapan puluh lima) pemilih, dengan rincian pemilih laki laki berjumlah 3503 orang (tiga ribu lima ratus tiga) pemilih, dan pemilih perempuan berjumlah 3468 orang (tiga ribu empet ratus enam puluh delapan) pemilih.

Setelah usai pelaksanaan rapat pleno terbuka , para Calon Kepala Desa terlihat semangat dan akrab satu sama lain, dan para Calon Kepala Desa juga sepakat untuk selalu kompak, menata, melayani, mengayomi dan mengabdi kepada warga masyarakat khusus nya Desa Tegal Kunir Lor.

( Akbar ).

Facebook Comments