Gawat…!!, Ditemukan Kondom Saat Razia Gabungan Di JLS

Serang | derapfakta.com, Petugas gabungan dari Polsek Kramatwatu, Polres Serang Kota dan Koramil 0203/Kramatwatu berhasil menyita ribuan botol minuman keras dari berbagai merk.

Cipta kondisi yang dilaksanakan pada Kamis 10 Oktober 2019, pukul 00.00 dini hari tadi, menyasar pada beberapa rumah musik ataupun cafe berkedok restoran yang banyak tersebar di Jalan Lingkar Selatan atau JLS.

Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan informasi yang didapat, bahwa tempat-tempat tersebut disinyalir menjadi tempat jual beli minuman keras dan prostitusi terselubung.

Terbukti dari ditemukannya sebuah alat kontrasepsi jenis kondom dibawah meja tamu, di cafe Star Queen yang dirazia tadi malam.

“Bisa jadi itu memang milik salah satu pengunjung, yang sedianya akan melanjutkan acara pribadi setelah pulang dari cafe tadi,” ujar Kapolsek Kramatwatu AKP M. Sofian.

Petugas gabungan yang merazia JLS, selain menyita 1353 botol minuman dari berbagai merk, juga berhasil menyegel salah satu brankas dari cafe yang sama.

“Iya, saya kesal sekali, petugas jaga disini bilang brankas ini tidak bisa dibuka, kami sudah berusaha membuka tapi belum bisa juga, karena memang ada kunci kombinasi yang hanya diketahui oleh pemilik cafe,” lanjut Kapolsek.

“Saya menduga didalam brankas tersebut ada minuman-minuman yang berkelas yang sengaja disembunyikan. Jadi terpaksa saya segel dan akan dilakukan pemeriksaan selanjutnya,” tegas AKP Sofian.

Hal senada pun dilontarkan oleh Danramil 0203/Kramatwatu Kapten Inf Jakson Beay.

“Betul apa yang dilakukan oleh Kapolsek, karena dikhawatirkan dibrankas itu ada minuman dengan kadar alkohol yang cukup tinggi, bahkan lebih dikhawatirkan lagi jika ternyata di situ ada narkotika yang mereka simpan,” sambung Danramil.

“Yang jelas, kami dari Koramil 0203/Kramatwatu sangat mendukung Kepolisian dalam meningkatkan Kamtibmas di masyarakat,” kata Kapten Jakson.

“Tujuan akhirnya adalah, untuk menciptakan suasana yang damai, apalagi ini menjelang Pilkades serentak, dengan harapan tidak terjadi permasalahan apapun,” pungkas Danramil.

(HW)

Facebook Comments