Serang | derapfakta.com, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK Indonesia) Provinsi Banten gelar Tasyakuran Sekretariat, di Jalan Raya Serang – Jakarta, Minggu, 06 Oktober 2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran pengurus DPD Gerak Banten, ketua umum DPP GERAK Indonesia Kurais SH, Sekjen GERAK Indonesia Yudi Hendra Jasper, Kapolda Banten yang diwakili Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, beberapa ormas dan stakeholder di Banten.

Ketua DPD Gerak Provinsi Banten, Arohman Ali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Banten yang diwakili Kabid Humas yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan Tasyakuran Sekretariat baru DDP Gerak Provinsi Banten.

Sedang kan, Kurais SH selaku ketua umum GERAK Indonesia mengucapkan selamat atas kantor skretariat baru untuk DPD Prov. Banten GERAK Indonesia, semoga kedepannya selalu lebih giat untuk melaksanakan dalam pengawasan amggaran baik dari tingkat anggaran dana desa, dan angaran pendapatan daerah yang mengarah pelaku-pelaku tindak pidana korupsi, itu yang perlu kita awasi ucapnya.

Sekali lagi selamat dan sukses untuk GERAK Indonesia DPD Prov. Banten, tutupnya.

(Sayuti)

Facebook Comments