Petir | derapfakta.com, Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 terus dilaksanakan baik dalam sisi kemanusiaan seperti bakti sosial maupun bidang olahraga. Seperti halnya penyelenggaraan turnamen piala “Danramil Open Cup” 2019.

Bertempat di gedung KPRI TEGUH, Desa Mekar Baru Kecamatan Petir Kabupaten Serang Banten, Sabtu (05/10/2019).

Kegiatan turnamen badminton atau bulu tangkis piala Danramil Open Cup dibuka langsung oleh Danramil 0222/Petir Kapten Inf. KASTO dan dihadiri Muspicam, Kapolsek Petir serta skuad tim dari  Kecamatan Petir,Tunjung Teja, Pamarayan, Cikeusal, Jawilan, Kopo,TNI, Polri dan Umum.

Dalam kata sambutannya,
Kapten Inf Kasto meminta peserta bertanding dengan menjunjung semangat sportifitas.

Terima kasih semuanya yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Danramil Open Cup, terutama Muspika kec Petir dan Karang Taruna, serta para panitia yang telah bekerja keras untuk kegiatan ini, juga saya ucapkan selamat datang para pemain, silahkan tunjukkan kehebatannya dan raihlah kemenangan dengan fair,” ucap Danramil.

Ia menambahkan kembali, tujuan diadakannya lomba badminton piala Danramil Open Cup ini bukan hanya untuk mendapatkan juara namun lebih kepada menjalin hubungan silaturrahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan” ujarnya.

Sementara turut hadir Kapolsek Petir AKP Edi Susanto ketika ditemui awak media , mengatakan turnamen ini sangat bagus untuk menumbuhkan kembangkan minat olahraga di kalangan pemuda dan mencari bibit-bibit atlet, sekaligus mempererat silaturahmi antar pemain, kami juga mendukung penuh kegiatan ini yang di lakukan oleh Danramil Petir dalam rangka memperingati hari ulangtahun TNI yang ke 74″ ujarnya.

Camat petir(Asep Herdiana), Sangat mengapresiasi kegiatan ini yang di laksanakan oleh Danramil Petir, semoga kedepannya lebih meriah lagi, ajang silaturahmi dan mencari bakat pemain wilayah Petir dan sekitarnya.

Ketua panitia (Firdaus), untuk diketahui turnamen kali ini menggunakan sistem gugur. Peserta yang kalah langsung keluar turnamen dan pada putaran akhir hanya ada satu pertemuan untuk menentukan sang juara, jumlah peserta ada 32 peserta, Pada hari pertama, pertandingan diawali tim ganda putra dan tunggal putra, turnamen ini di akan berlangsung dari tanggal 05 – 13 Oktober 2019, ungkap firdaus.

Dalam pantauan awak media, Danramil Petir, Kapolsek dan Camat ikut serta dalam memeriahkan turnamen kali ini, sampai berita ini diturunkan pertandingan  masih  berjalan dengan aman dan lancar.

 (Say/AM)

Facebook Comments