TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka memperingati Hut TNI yang ke-74, Koramil 12/Rajeg menggelar kegiatan Tasyakuran dengan mengambil tema”TNI Profesional Kebanggan Rakyat” yang berlangsung di depan Halaman Koramil 12/Rajeg, tepatnya nya di Jl. Raya Cadas – Kukun No.26, Desa Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (6/10) Pagi

Nampak hadir dalam kegiatan Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra,
Ketua Dewan Fraksi Golkar Kabupaten Tangerang Muhammad Amud S.Sos,
Anggota Dewan Kabupaten Tangerang H.Nawawi, Kapolsek Rajeg AKP Gesit Febriyatmoko S.IK,M.IK, Kepala Desa se-Kecamatan Rajeg, Jajaran Koramil 12/Rajeg, Jajaran Polsek Rajeg, Jajaran Ibu – Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Jajaran Ibu – Ibu Bhayangkari Polsek Rajeg, Tokoh Agama serta Masyarakat.

Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra menyampaikan,” Hari ini kami Koramil 12/Rajeg Kodim 0510 Tigaraksa melaksanakan kegiatan Tasyakuran dalam rangka Hut TNI yang ke-74. Tasyakuran ini juga kami rangkai dengan kegiatan Syukuran sekaligus merayakan 6 Personil Koramil 12/Rajeg yang baru saja naik pangkat,”

Ada 3 personil yang naik pangkat dari Sersan dua (Serda) sekarang sudah menjadi Sersan satu (Sertu) kemudian yang 3 personil lainnya berubah menjadi golongan dari Tamtama menjadi Bintara, mereka baru selesai mengikuti Calon Bintara (Caba). Dan alhamdulilah sekarang yang 3 personil sudah Sersan dan yang 3 lainnya sudah Sersan satu.

“Diantaranya nama 6 personilnya tersebut adalah Sertu Andri, Sertu Maryanto, dan Sertu Sahudi, kemudian untuk yang baru selesai Caba diantaranya adalah Sersan Satria, Sersan Jayan, dan yang satu lagi adalah Sersan Soet,”

Harapan kami semoga kedepannya
kami bisa menjadi yang lebih profesional, menjadi kebanggaan rakyat, kami akan teruskan perjuangan – perjuangan, untuk menjaga keutuhan NKRI, menjaga keamanan serta mensejahterakan Rakyat khusus nya yang berada di Kecamatan Rajeg.

(Dedi)

Facebook Comments