Polsek Tangerang Berhasil Ungkap Pelaku Begal, Satu Diantaranya Ditangkap Asyik Main Warnet

Kota Tangerang | derapfakta.com, Gandok Cs pembegal motor berhasil ditangkap Jajaran Reskrim Polsek Tangerang Polresto Tangerang Kota, (23/9/2019)

Kejadian yang merampas motor beserta uang dan barang berharga seorang wanita itu pada Senin (9/9) Malam lalu. Aksi begal itu dilakukan oleh dua tersangka yakni Rendy Ilham alias Gandok dan Triyono alias Aloy.

Kapolsek Tangerang KOMPOL PUJI HARDI menerangkan rangkaian penangkapan bermula mengintrogasi si penadah Handphone merk VIVO V5s bernama Sutrisno. Ia mengaku membeli dari Abdul Muklis dengan perantara Nugi Indra seharga Rp 680.000.

Hasil pengembangan, lanjut Kapolsek, berhasil menangkap pelaku utama Gandok dan Aloy pada Kamis (19/9) malam di salah satu warnet wilayah Cipondoh.

Kami berhasil menangkap para pelaku lima orang, pembegal beserta si Penadahnya,” kata KOMPOL PUJI HARDI saat Jumpa Pers di Polsek Tangerang,

Rupanya dalam hasil penyidikan, Pelaku mengaku melakukan aksi begalnya itu sebanyak tiga kali.

Dari hasil kejahatannya, pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. “maksimal hukuman 12 tahun penjara,” 

( Akbar ).

Facebook Comments