Tangerang| derapfakta.com, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di selenggarakan pada Tanggal 14 Desember 2019 mendatang. Desa Pasirampo memiliki 4 Balon Calon Kepala Desa yang akan berkompetensi merebut suara terbanyak dari masyarakat untuk menjadi pemimpin masyarakat di Desa Pasirampo.

Suherman salah satu Bakal calon kepala Desa Pasirampo mengatakan, alhamdulillah sudah memenuhi persyaratan dari Panitia Desa dan Kabupaten.

”Saya pribadi siap mental,jasmani dan rohani untuk membangun Desa Pasirampo,” ujar Suherman saat ditemui Infodesaku. Pada Sabtu Malam (21/09/2019).

Lanjut Suherman, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa ia akan mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Pasirampo terutama untuk membangun Desa supaya adil dan merata.

“Programnya pertama adalah pembangunan , dan kedua pengadaan wirausaha kecil sebagai pelayanan masyarakat,” paparnya.

Masih kata Suherman menambahkan, jika terpilih menjadi Kepala Desa, tolak ukur dirinya memimpin Desa itu seperti memimpin rumah tangga, mengayomi anak-anak, dan istri. Terutama di bidang Pendidikan nya anak-anak supaya disekolahkan ke jenjang yang lebih tinggi dan kalau di Desa semua program Insya Allah yang berkaitan dengan Visi dan Misi dirinya akan tercapai secara maksimal sekaligus memberikan kepuasan terhadap masyarakat yang adil dan merata.

“Apapun bentuknya mereka harus diberi tahu, kalau yang saya tangkap dipenjelasan mereka itu seperti wejangan- wejangan program kesejahteraan istilahnya harus merata dan tidak ada pilih kasih.” pungkasnya.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Facebook Comments