Polres Serang Kota Gerebek Penjual Obat Terlarang Berkedok Toko Kosmetik

Serang | derapfakta.com, Polres Serang Kota, Polda Banten menggerebek penjualan obat terlarang yang berkedok toko obat di Kecamatan Cipare dan Ciracas, Kota Serang.

Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan dua terduga pelaku penjual obat-obatan terlarang, jenis pil eximer dan tramadol dan Keduanya berikut barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Serang Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

Adalah MYH dan MSI ini terduga pelaku penjual obat obatan terlarang. Keduanya ini diamankan polisi berdasarkan laporan masyarakat yang merasa resah dengan peredaran bebas obat-obatan terlarang di toko kosmetik.

Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono mengungkapkan, untuk lokasi penangkapan pertama pihaknya menggerebek toko kosmetik yang menjual obat terlarang daftar G di kawasan Cipare. Kemudian, pihaknya menggerebek toko serupa di kawasan Ciracas, Kota Serang.

Mereka menjual obat daftar G dengan kedok toko kosmetik. Keduanya tidak saling kenal, namun diduga pemasoknya masih satu jaringan,” ungkap Edhi pada wartawan di Mapolres Serang Kota, Jumat (20/9/2010).

Edhi menambahkan, dari penangkapan tersebut, dalam keterangan pers nya petugas Polres Serang Kota berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 2.500 buti pil eximer dan tramadol. Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan pendalaman dari mana tersangka mendapatkan barang ilegal tersebut.

Ini merupakan komitmen kami untuk mewujudkan Kota Serang yang madani dan berakhlakul karimah, karena Kota Serang kota dengan julukan seribu ulama sejuta santri, itu harus jadi dasar kami melaksanakan tugas pemberantasan obat terlarang,” tandasnya.

(Syt/tim)

Facebook Comments