Kebakaran Rumah Warga Pasirnangka Yang Menelan Korban, ini Pernyataan Kapolsek Tigaraksa

Tangerang | derapfakta.com, Insden terbakaranya rumah warga Rt. 01/02 Kp. Pasirnangka yang menewaskan satu anak balita Alia (4) pada Rabu (18/9/2019) pukul 16 wib.

Insiden tersebut di jelaskan oleh Kapolsek Tigaraka AKP. David Candra Babega, S.I.K,. M.H, bahwa terbakarnya salah satu rumah di Desa Pasirnangka Kec. Tigaraksa disinyalir akibat arus pendek listrik dan telah menelan korban anak balita bernama Alia yang berumur 4 tahun, terangnya.

Setelah kami evakuasi dan pengecekan di TKP juga sesuai keterangan warga, sebelmnya salah satu warga mendengar suara letupan sebelum terjadinya kebakaran.

Saat kejadian korban yang bernama Alia (4) tengah bermain di rumah Pak M. Endik warga Rt. 02/02 Kp. Pasirnangka Ds.Pasirnangka, di ketahui Alia di tinggal kerja oleh kedua orang tuanya, dan anak tersebut di asuh oleh nenek nya.

Lanjut, setelah korban di evakuasi kami antarke RS sakit dan dilanjutkan korban langsung di semayamkan di TPU terdekat.

Setelah kejadian ini, Kami himbau pada Warga, khususnya orang tua, untuk berangkat bekerja untuk bener-bener di titipkan anaknya kepada yang dipercaya, agar anak yang di tinggalkn bekerja bisa terjaga, dan saya tambahkan kepada warga juga harus berhati-hati di musim kemarau, karena sangat rentan sekali terjadi kebakaran baik rumah huni dan lahan, tutupnya.

(Kdok)

Facebook Comments