Laskar Merah Putih se-Provinsi Banten Gelar Rakor Dalam Menyongsong Musyawarah Nasional

Cilegon | derapfakta.com, Laskar Merah Putih Kota Cilegon menjadi tuan rumah dalm rapat koordinasi Laskar Meraih Putih (LMP) Markas Daerah Provinsi Banten kepengurusan yang dipimpin langsung oleh Ketua LMP Daerah Erwin soebroto SE,MM pada Jumat (06/09/2019).

Dengan di dampingi Sekretaris Daerah Kurais SH, Panglima Mada Banten H. Tobat Ginting SH, Ketua harian Mada Banten Tb.H Hary dan Yakub Ikraman dan acara dihadiri oleh masing masing Markas Cabang ( Macab) dan para ketua harian,  yakni dari kota Cilegon, Kabupaten dan kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak , Kabupaten dan kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Dalam acara rapat koordinasi tersebut dalam arahannya ketua markas daerah menghimbau untuk memperat ikatan batin ormas laskar merah putih dan tetap menjalin silahturahmi , jangan sampai Laskar merah putih ini terpecah.

Masih dalam pembicaraan di forum bahwa belum lama ini ada ormas Laskar merah putih (Lmp)  berdiri diluar LMP kita dengan kata lain tandingan, yang mana tersebar informasi sudah ada pembentukan lmp lmp lain ” tukasnya .

Berharap LMP Mada Banten  jangan sampai terpecah. Jangan sampai LMP kita terbelah, kemaren ada LMP perjuangan nanti mungkin ada lMP-LMP lain, tapi kita tetap LMP solid” LMP Mada Banten ” tegasnya di hadapan para perwakilan LMP se Prov. Banten.

Dalam Rapat koordinasi tersebut selain membahas kinerja juga di singgung persiapannya pada pemilihan ketua umum baru yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara nasional, disela sela rapat ketua markas daerah menghimbau dalam nanti pada pemilihan ketua umum yang baru nanti, pihaknya akan merekomendasikan salah satu calon dalam ajang pemilihan ketua umum nanti.

Sebagai dukungan, LMP Markas Derah Provinsi Banten memberikan pernyataan bahwa untuk pemilihan Ketua Umum masih tetap satu komando, dan hal tersebut tertuang dalam kesepakatan yang di tanda tangani dari ketua markas cabang Kota dan Kabupaten se Prov. Banten.

Sebagai penutup acara rapat koordinasi yang di adakan di Greenotel Cilegon tersebut  berlangsung sesi foto bersama para pimpinan Markas Cabang,  dan personil Laskar Merah Putih Markas Daerah Banten dan sekaligus lounching kendaraan baru ketua Markas daerah (Mada) Banten.

(Say)

Facebook Comments