Tangerang | derapfakta.com, Dikabarkan untuk seluruh masyarakat Kab.Tangerang dan khususnya Ds.Suryabahari. Ada seorang Wanita Remaja Latifah (18) yang tinggal di Kp.Cituis RT.002/001 Ds.Suryabahari Kec.Pakuhaji yang sekarang sedang kritis, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pakuhaji, dikarenakan mengidap penyakit paru-paru basah dan gizi buruk selama dua bulan. Saat ini sedang dirawat di UGD RSUD Pakuhaji.

Sampai saat ini menurut info dari masyarakat yang sudah membesuk, belum ada penanganan yang lebih signifikan/intensif dari rumah sakit kepada Latifah (18) si penderita penyakit paru paru basah dan gizi buruk.

Mempunyai penyakit sudah dua bulan lamanya hingga kini, tidak pernah memeriksa penyakit karena kendala biaya yang tak memadai lantaran anak yatim piatu dan hidup dengan nenek dan kakak-kakaknya yang di kalangan ekonomi rendah, hingga akhirnya saat ini ia sedang kritis.

Syukur Alhamdulillah masih ada orang yg mau membantu Latifah (18) untuk dilarikan kerumah sakit pada kemarin hari 31/8, oleh seorang Ibu-ibu yang baik hati, bernama Ibu Upi dan sering dipanggi dengan sebutan Bunda Upi yaitu warga setempat.

Dari kemarin hari 31/8 Hingga sampai saat ini masih ada saja dari kalangan masyarakat yaitu Ibu-Ibu PKK dan pemuda/i untuk meminta bantuan kepada masyarakat setempat dengan cara penggalangan dana dan ada pula masyarakat yang berniat baik untuk membesuk dan membantu biaya wanita remaja tsb lantaran keluarga berekonomi rendah.

Tutur akhir kata semoga masih banyak lagi masyarakat atau aparatur pemerintah yang memprihatinkan mendoa’akan dan mau mendonasikan sebagian kepemilikan hartanya untuk penyembuhan wanita remaja yaitu Latifah (18) yang sedang kritis dikarenakan mengidap penyakit paru-paru basah dan gizi buruk.

(Red/WJ/BR)

Facebook Comments