Bank Cimb Niaga Fasilitasi Donasi Digital Melalui Kode Scan QRIS

KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka memeriahkan Fesitival Masjid Raya Al – Adzhom serta menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah, Bank Cimb Niaga memberikan pilihan donasi online kepada para donatur jamaah yang ingin bershadaqoh secara nontunai. Salah satunya dengan memfasilitasi Donasi Digital melalui Scan Kode QR Indonesian Standard (QRIS) dari Bank Cimb Niaga untuk menggalangi donasi digital di masjid – masjid yang tersebar di seluruh Indonesia, tepatnya didepan Halaman Masjid Raya Al – Adzhom, Jl. Satria, Sudirman, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten Sabtu (31/8) Sore.

Program 1000 Masjid adalah salah satu wujud komitmen PT. Cimb Niaga Tbk, untuk membangun Indonesia lebih sejahtera dan merata bersama-sama. Melalui program ini, Cimb Niaga ingin menyentuh komunitas Religi dan segenap masyarakat untuk bergerak bersama demi kemakmuran masjid.

Dengan Scan Kode QRIS Cimb Niaga, donatur bisa lebih mudah menyalurkan donasi, dimana para donatur dapat menggunakan platform QR code lain selain Go Mobile misalnya OVO, Gopay, DANA, Linkaja dan lain lain, hal ini dimungkinkan karena dalam QRIS menciptakan interkoneksi dan interoperabilitas, sehingga donatur dapat memberikan donasi dimana saja dan kapan saja untuk  masjid yang telah terdaftar sebagai mitra program 1000 masjid Cimb Niaga.

Merchant Acquisition Partnership Specialist Dept Head Cimb Niaga Budi Arjuna mengungkapkan, “Cimb Niaga mengeluarkan produck terbaru QRIS yang dimana para jamaah bisa melakukan donasi secara langsung dengan menggunakan Aplikasi baik itu Go Mobile, OVO, Gopay, DANA, Linkaja dan lain lain,”

Harapannya dengan adanya QRIS Cimb Niaga terutama kepada donatur jamaah masjid – masjid yang tersebar diseluruh indonesia agar bisa bershadaqoh secara nontunai dengan baik dan benar dimana saja dan kapan saja dengan tingkat keamanan yang kuat sehingga donatur lebih nyaman berdonasi karena dana yang diberikan akan langsung masuk ke rekening DKM Masjid”.

Funding Business Manager Cimb Niaga Imam Saputra Ismail menyampaikan, “Cimb Niaga turut serta dalam kegiatan ini untuk memperkenalkan beberapa Tabungan yang ada di Bank Cimb Niaga, salah satuanya ingin kami perkenalkan adalah Tabungan Pahala Syariah,”

Ketentuannya adalah saat melakukan penarikan Ditanah suci itu tidak dikenakan biaya.

“Harapannya semoga dikegiatan ini semua masyarakat bisa ikut serta dalam pembukaan buku tabungan rekening Pahala cukup dengan melampirkan persyaratan berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) kemudian setelah kami baru bisa melakukan follow up,” tambahnya.

(Dedi)

Facebook Comments