Seorang Penghuni Lapas Klas 2A Tangerang di Temukan Tewas Gantung Diri

Kota Tangerang | derapfakta.com, Penemuan penghuni Lapas Klas 2 A Tangerang yang tewas gantung diri oleh petugas saat tengah piket, tewasnya seorang napi tersebut di ketahui bernaa Sukarta (60) pada Jumat (16/8/2019) pukul 15:00.

Di ketahui, Sukarta meninggal dalam kondisi tergantung dengan leher terikat kain sarung

Saat dikonfirmasi, Kopolsek Tangerang KOMPOL FUJI HARDI, SH, MH, membenarkan insiden tersebut, benar sekali dan kami telah melakukan Cek TKP mayat seorang laki-laki bernama saudara SUKARTA, Umur sekira 60 tahun, Islam, tidak/belum bekerja, Napi LP Klas 2 A Tangerang (LP pemuda).

Sukarta penghuni lapas di Blok F Isolasi kamar no 3 LP Klas 2 A Kel Buaran indah Kec/Kota Tangerang (LP pemuda)

Untuk kronologisnya, saat awal mulanya Piket Reskrim mendapatkan laporan dari pihak petugas Lapas Klas 2 A bahwa telah di temukan korban dalam meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di dalam sel isolasi dengan menggunakan sarung yang diikatkan sendiri ke resplang pintu sel, ucapnya.

Menurut keterangan dua orang saksi, yakni SLAMET (Jab Ka JAGA) dan CANDRA ARIASNYAH (Jab KPLP), saat melaksanakan jaga terdengar suara benda jatuh yang kemudian di lakukan pengecekan ternyata korban ditemukan dalam keadaan tergantung di pintu sel/grendel.

Saat Piket Reskrim datang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara di mana sekitar korban di temukan cairan pada bagian alat kelamin diduga seperma dan tidak di temukan luka akibat dugaan penganiayaan serta dipastikan korban telah meninggal dunia, Selanjutkan korban di bawa ke RSUD Kab Tangerang guna di lakukan Visum/aotopsi.

Selaian melakukan peneriksaan, berikut barang bukti 1 (satu) buah ember warna hitam, 1 (satu) buah sarung warna hijau kombinasi coklat, pungkasnya.

(Akbar)

Facebook Comments