Peringati HUT RI yang Ke – 74, SDN Tangerang 12 Gelar Baragam Lomba

KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 74 Kepala Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional SDN Tangerang 12 Suherman S.Pd, menggelar beragam lomba, yang mana lomba terakhir ditutup dengan lomba joged balon yang diikuti semua wali murid dan orang tua murid, yang berlangsung didepan Gedung Kantor SDN Tangerang 12, tepatnya di Jl. Tegal Sari Raya No.79, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Kamis (15/8) Pagi

Kegiatan lomba yang dimulai pada tanggal 14 sampai 15 agustus 2019. diantaranya lomba senam poco – poco, senam pinguin, menggambar, mewarnai, tarik tambang, memasukan pensil dalam botol, meletuskan balon dengan kening, kebersihan kelas dan berbagai lomba lainnya sesuai kreasi guru kelas masing masing.

Team Adiwiyata Tingkat Nasional SDN Tangerang 12 Arin mengungkapkan, “Pada hari ini adalah hari terakhir diadakanya perlombaan di Sekolah Adiwiyata SDN Tangerang 12, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 74, dengan terintegrasikan Adiwiyata tingkat Nasional salah satunya adalah lomba senam poco – poco, senam pinguin, dengan memakai kostum dari daur ulang serta beragam lomba lainnya,”

Harapan saya semoga para siswa – siswi SDN Tangerang 12 serta seluruh orang tua murid dapat bekerjasama dalam meningkatkan kebersihan sekolah dan melaksanakan segala kegiatan program dari Adiwiyata sekolah.

Kepala Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional SDN Tangerang 12 Suherman S.Pd menyampaikan, “Untuk puncak kegiatannya hari seluruh orang tua murid beserta wali murid mengikuti lomba joged balon dan alhamdulilah pesertanya pun terlihat sangat antusias,”

Dan kami selaku panitia memberikan hadiah sebagai tujuan untuk mengobati lelah khususnya Wali Murid Sekolah Adiwiyata SDN Tangerang 12.

“Harapan semoga dengan adanya kegiatan perlombaan kemerdekaan HUT RI yang ke – 74 ini bisa lebih mempererat hubungan tali silahturahmi antara wali murid dan orang tua murid serta siswa – siswi murid agar selalu terjalin harmonis,”

(Dedi)

Facebook Comments