Ketua Rw04 Terlihat Antusias, Dalam Penataan Gapura Kampung Kayu

KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka melaksanakan program Kampung Tematik Kota Tangerang, Ketua Rw 04 serta masyarakat terlihat sangat antusias dalam penataan Gapura atau pintu gerbang Kampung Kayu dengan memberikan hiasan berupa payung berwarna merah dan putih diatas pintu gerbang, tepatnya di Jl. Prof. DR. Supomo, Rt01, Rw04, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Rabu (14/8) Sore

Ketua Rw04 Kelurahan Buaran Indah Sahid Mengungkapkan, Alhamdulilah Pembuatan Gapura Kampung Kayu Rw04 sudah teralisasikan dengan baik dibantu oleh masyarakat sekitar khususnya warga Kelurahan Buaran Indah,”

Untuk program kedepannya saya ingin memajukan Kampung Kayu Rw 04 ini agar menjadi lebih baik serta menumbuhakan kesadaran masyarakat dalam penerapan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS).

“Harapan saya mudah – mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, dan Pemerintah Kota Tangerang terlebih bisa memperhatikan, baik dari Kelurahan maupun dari Kecamatan,”

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Buaran Indah Amarta S.Pd mengucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Tangerang yang telah menyelenggarakan Kampung Tematik Kota Tangerang, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Tangerang serta Lurah Buaran Indah yang telah membimbing kami,”

Harapan saya mudah – mudahan apa yang telah direncanakan oleh Wali Kota Tangerang mengenai Kampung Tematik bisa terealisasikan dengan baik.

“Untuk yang sudah berjalan baru 4 Rw saja,
Kelurahan Buaran Indah ini terdapat 9 Rw dan mudah – mudahan kedepannya kita akan menciptakan Kampung Tematik yang berpariatif,”

(Dedi)

Facebook Comments