Hut RI yang Ke – 74, SDN Tangerang 12 Siapkan Adiwiya Tingkat Nasional

KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tangerang 12 dengan terintegrasi mempersiapkan Adiwiyata Tingkat Nasional, dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke – 74, yang berlangsung di depan gedung SDN Tangerang 12, tepatnya di Jl. Tegal Sari Raya No.79, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Rabu (14/8) Pagi

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SDN Tangerang 12 Suherman S.Pd, Jajaran Wali Guru Murid SDN Tangerang 12, Orang Tua Murid SDN Tangerang 12, serta diikuti 100 Orang Siswa – siswi Sekolah SDN Tangerang 12.

Ketua Panitia Hj. EA Julaeha, M.Pd mengungkapkan, ” Adapun kegiatan lomba hari ini adalah lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba puisi, lomba senam pinguin, lomba tari poco – poco serta lomba kebersihan kelas,”

Yustika selaku orang tua murid menyampakaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah SDN Tangerang 12 Suherman S.Pd, yang telah menyelenggarakan beragam kegiatan perlombaan ini dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke – 74,”

Harapan saya semoga kedepannya kegiatan ini bisa menjadi rutinitas setiap tahunnya.

Kepala Sekolah SDN Tangerang 12 Suherman S.Pd mengatakan, “Kegiatan ini diselenggarakan untuk penilaian Adiwiyata sekaligus untuk mempersiapkan Hut RI yang ke – 74,”

Alhamdulilah dalam pelaksanaan ini pun kami dibantu oleh Komite dan Lembaga sehingga bisa berjalan dengan baik.

Harapan saya kedepannya terutama kepada siswa – siswi, orang tua dan wali guru untuk baisa membiasakan diri untuk hidup bersih dan sehat serta mencintai lingkungan, terutama pada 17 Agustus ini, guna ingin mendorong agar mencintai pahlawan yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan Indonesia.

(Dedi)

Facebook Comments