Bogor | derapfakta.com, Dalam pertemuan di Sekretariat Wisma Gempur di Jl. Pahlawan Raya No. 110, Cogreg, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat. Saprudin Roy SH selaku ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GEMPUR Indonesia, masyarakat Jawa barat diminta untuk mendukung Pemerintah dalam hal pemberantasan korupsi di berbagai aspek perekonomian terutama pertambangan yang saat ini menjadi titik perhatian Pemerintah dan masyarakat, pada Jumat (9/8/2019)

“Saya selaku Ketua umum dari Lembaga LSM Gempur (Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor) Indonesia mendukung jalannya Pemerintahan yang aman, damai dan sejuk. Kami juga meminta dan menghimbau masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat untuk tetap menjaga kondisifitas kamtibmas serta mendukung Polri untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.” Ucapnya.

Lebih lanjut Safrudin Roy. SH meminta kepada masyarakat khususnya Jawa Barat jangan segan untuk memberikan informasi terkait khususnya dalam ketertiban dan kemanan (Kantibmas) ke pihak yang berwajib yaitu Kepolosian Republik Indonesia.

Stop budaya korupsi, pungli dan jangan lagi melkukan tindakan koropsi dan pungli karena tindakan tersebut akan menyusahkan masyarakat.

Karena tindakan korupsi adalah tindakan kejahatan lebih kejam dari kejahatan HAM, tegasnya.

Safrudin memgajak, “Yok.. Kita dukung pemerintah memberantas korupsi melaluai institusi penegak Hukum Baik KPK, Kejaksaan, Polri, dan mari kita tegakan Hukum decara adil dan bermartabat serta secara perfisional, tutupnya.

(Andi/Rahmat)

Facebook Comments