Pembangunan Stadion Mini Pagedangan di Nilai Tidak Sesuai Target

Tangerang | derapfakta.com, Salah satu program unggulan dari Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam memberikan sarana olah raga untuk setiap kecamatan, Pembangunan sarana olah raga berupa stadion mini tersebut di bangun dari periode pertama menjabat Bupati Tangerang,.

Untuk kali ini yang menjadi sorotan dari berbagai Lembaga dan Media, Pembangunan stadion mini Pagedangan.

Pembangunan stadion mini tersebut, bersumber dari APBD TA 2018 dengan anggaran Rp 4.948.854.000, dikerjakan dengan sistem tahun jamak ( Multi Years ), dan berakhir sampai Juli 2019 yang lalu.

Namun pembangunan stadion mini tersebut kini dinilai tidak sesuai dengan perencanaan yang berdasarkan dari RAB, pasalnya pembangunannya tidak sesuai dengan acuan yang ada. Sebagaimana tampak dilokasi pekerjaan, bahwa jalan akses masuk stadion serta permukaan lapangan belum sesuai.

Darusamin selaku Sekjend LSM LIPANHAM, ikut menyoroti pekerjaan stadion mini tersebut. Darusamin, kepada derapfakta.com menyatakan, bahwa proyek yang dikerjakan oleh Dinas Tata Ruang Dan Bangunan ( DTRB ) tersebut, tidak sesuai dengan RAB yang ada.

” Pelaksanaan proyek oleh kontraktor tersebut layak dipertanyakan ke Dinas terkait, apa sebenarnya yang terjadi disana dan kami akan mengikuti terus terkait perkembangannya,” terang Darus.

Engkus Kusnadi, selaku Kabid Bangunan pada DTRB tampak berjalan terburu buru ketika ditemui pada Senin,( 12/8/2019 ) dikantornya untuk dimintai komentarnya terkait proyek tersebut ” nanti aja ya “, ujarnya sambil berlalu.

Namun sampai pukul 15.00 WIB, pejabat terkait tak kunjung datang sampai berita ini diturunkan, belum mendapatkan keterangan dari Dinas terkait.

( Tim )

Facebook Comments