Kapolres Serang Kota: Pelaku Telah Merencanakan Pembunuhan Ini

Serang | derapfakta.com, Terkait pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Waringin kurung, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa 13 Agustus 2019 yang memakan korban tiga orang, yaitu suami, isteri dan anak.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.I.K. memberikan keterangan bahwa hingga saat ini masih dilakukan identifikasi TKP.

“Hingga saat ini masih terus dilakukan identifikasi korban dan olah TKP, dan dapat dipastikan bahwa pembunuhan ini merupakan pembunuhan berencana,” ujar Kapolres.

Dari hasil identifikasi dan keterangan korban yang berhasil diselamatkan (isteri korban), bahwa pelaku berjumlah dua orang, datang dengan mengetuk pintu serta menggunakan penutup muka.

“Pelaku datang pada pukul 02.00 dengan mengetuk pintu lalu dibukakan oleh suaminya, dan dengan tiba-tiba pelaku menusukan pisau ke arah suaminya, dan satu lagi pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan melukai anak dan isteri korban,” lanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira menjelaskan, bahwa satuannya masih melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, dengan dibantu Unit Resmob Polda Banten,” tutup Kasat.

(HW)

Facebook Comments