Serang | derapfakta.com, Jajaran Polres Serang melakukan apel konsolidasi Pengamanan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin (Wapres Terpilih) Di depan Pondok Pesantren Annawawi Tanara Kabupaten Serang  hari Senin (12/08/2019) Pukul 10.15 Wib dimana penanggung jawab apel konsolidasi langsung dipimpin Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih.

Adapun dalam peserta Apel Konsolidasi ini turut di terjunkan 1 Pleton Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Serang, 1 Pleton Sat. Samapta, 2 Pleton Gabungan Polsek Jajaran Polres Serang, 1 Pleton Gabungan Sat. Intel dan Unit Reskrim Polsek Jajaran dan 1 Pleton Polwan.

Dalam kegiatan ini  dilanjutkan dengan arahan dan penekanan Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih dalam arahannya kabag Ops Polres Serang mengucapan terimakasih kepada personil jajaran Polres Serang yang telah melaksanakan pengamanan melaksanakan pengamanan kegiatan di Pondok Pesantren Annawawi Tanara, kedepan agar anggota/personil jajaran Polres Serang memperhatikan kembali Tugasnya dan SOP dalam pengamanan kegiatan ini.

Usai melaksanakan apel konsolidasi  personil Polres Serang yang telah melaksanakan tugas kembali ketempatnya masing-masing.

Namun untuk personil Polsek Tanara diharapkan Stand by dikarenakan akan ada kegiatan pembagian daging kurban kepada warga masyarakat yang telah menerima kupon pembagian.

Kegiatan apel konsolidasi pengamanan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin (Wapres Terpilih) ini selesai pukul 10.25 Wib, berjalan aman kondusif.

(Syt)

Facebook Comments