KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Ketua Rw06 Kelurahan Babakan menyalurkan daging – daging hewan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, tepatnya di Jl. Jendral Sudirman, Kampung Buaran, RW 06, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Minggu (11/8) Pagi.

Warga Rw 06 Kelurahan Babakan Yuyun Mulyana (30) mengucapakan terimakasih banyak kepada Ketua Panita Hewan Qurban serta kepada Ketua Rw06 yang telah menyalurkan daging – daging hewan qurban ini kepada masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Rw06 Kelurahan Babakan,”

Semoga daging – daging hewan qurban ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Rw 06 Kelurahan Babakan H. Karim menyampaikan alhamdulilah pemotongan hewan qurban hari raya idul adha 1440 Hijriah ini kami menyelenggarakan 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing, dan alhamdulilah pemotong hari ini hampir selesai, setelah ini kita akan kita salurkan kepada masyarakat – masyarakat yang membutuhkan,”

Harapan saya mudah -mudahan dengan adanya pelenggara hewan qurban ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat Rw06 Kelurahan Babakan untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu, seperti anak yatim, janda dan fakir miskin.

(Dedi)

Facebook Comments