Loading...

Tangerang | derapfakta.com, Jajaran resmob polsek tangerang berhasil membekuk pengedar shabu di kampung tukang kajang rawa rengas,kosambi kabupaten tangerang.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti narkoba jenis shabu seberat 99,22 gram,kemudian guna diproses lebih lanjut tersanka yang berinisial A-F digelandang ke Polsek Tangerang.

Pengedar narkoba yang berinisial A-F saat melakukan transaksi di kampung tukang kajang rawa rengas kosambi,kabupaten tangerang dibekuk jajaran resmob polsek tangerang.

Saat digeledah A-F kedapatan membawa narkoba jenia shabu di dalam kantong celana kemudian,A-F langsung digelandang ke polsek tangerang guna proses lebih lanjut.

Menurut KOMBES POL ABDUL KARIM Mengatakan berdasarkan informasi yang didapat bahwa ada seorang pemuda ingin melakukan transaksi narkoba di wilayah kosambi kemudian tim polsek langsung meluncur ke TKP dan tersangka A-F berhasil di tangkap berikut barang bukti shabu seberat 99,22 gram ,satu timbangan digital dan satu unit motor.

Selanjutnya tersangka A-F digelandang ke polsek tangerang guna proses lebih lanjut.

Atas perbuatan A-F dijerat pasal 114 ayat 1 dan ayat 2 sub pasal 112 ayat 1 dan ayat 2 uu ri nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 6 sampai 7 tahun penjara.

( Akbar ).

Facebook Comments
Loading...