Loading...

JAWILAN | derapfakta.com, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggandeng PERANK (Perkumpulan Anti Narkoba), untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di kalangan pelajar, MPLS 2019 (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), Yang terdiri dari para siswa/i SMKN 1 JAWILAN kabupaten Serang Banten. Yang Kegiatan kali ini di Motori oleh PERANK propinsi Banten.

Mengadakan Sosialisasi tentang bahaya narkoba di kalangan Sekolah, yang di hadiri 324 siswa/i (Rabu, 17/07/19).

Hal itu dilakukan karena BNN tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya penggiat penggiat Anti narkoba di kalangan masyarakat, serta terus membangun kerja sama dengan berbagai komponen masyarakat.

Pemberantasan peredaran gelap narkotika yang semakin marak di tanah jawara(Banten), sudah Sangat memperhatinkan, bahkan anak anak sekolah pun sekarang sudah banyak yang menjadi korban.

Diwakili oleh Badru Tamami S.pd selaku pembicara dari perank dan di dampingi Nova Rulianto, para siswa/i sangat antusias sekali bertanya kepada Narasumber yang di paparkan sangat detail oleh Badru dan Nova.

Menurut Nova kerja sama dengan pihak Sekolah sangat dibutuhkan mengingat generasi muda gampang sekali tergiur dan selalu ingin mencobanya, untuk itu kami selaku penggiat Anti narkoba, kami menghimbau kepada para penerus bangsa akan betapa bahayanya Narkoba. Semoga ini dapat di pahami oleh siswa/i. Ucap Nova.

penyebarluasan informasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba (P4GN), pemberian informasi terkait dengan adanya dugaan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di masyarakat, serta pemberian pendampingan terhadap para pengguna yang bermasalah dengan hukum.

Kepala Sekolah SMAN 1 Jawilan, (Drs H Rustomi Efendi, MM.). Sangat mengapresiasi kepada BNN, yang telah mensosialisasikan bahaya Narkoba di kalangan pelajar, semoga apa yang di paparkan dapat di pahami oleh para siswa/i dan bermanfaat buat kita semua, ucap Rustomi.

Acara berjalan lancar dan aman, dilanjukan photo bersama di teruskan dengan yel yel , Narkoba, Radikal NO….!, Perestasi YESS….!.

(Sayuti)

Facebook Comments
Loading...