Walikota Serang larang Musorkot KONI di luar Kota

Serang | derapfakta.com, Melalui surat kepetusanya Walikota Serang melarang pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Serang diluar kota Serang.

Dijelaskan oleh Habib Saleh ketua pengurus cabang (Pengcab) olah raga Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Serang hari ini surat keputusan Walikota telah dilayangkan kepada KONI Kota Serang dan telah dilayangkan.

“Saya diinformasikan tadi hari Kamis pukul 15:30 surat dari walikota telah diterima oleh KONI Kota Serang, dan ini harus ditaati oleh KONI, kami akan taat dengan instruksi pak walikota, jika KONI tetap laksanakan diluar Kota Serang kami tidak akan ikut hadir, dan kawan-kawan pengcab lainpun demikian, kami tidak mau menjadi anak yang durhaka kepada orang tuanya” Ucap Habib.

Dikatakan pula oleh Habib Saleh sudah terlalu banyak permasalahan ditubuh KONI Kota Serang dan perlu disegarkan dan disehatkan.

“Ada hal lain yang paling mendasar dari semua ini yaitu perlunya penyegaran dan penyehatan ditubuh KONI Kota Serang, karena terlalu banyak permasalahan yang terjadi didalamnya, serta saya sangat setuju dengan keputusan Walikota, selain selamatkan PAD agar tidak keluar dari Kota Serang, dan saya rasa terlalu lebay kalau kota lain jadi acuan untuk perhelatan ini, jadikan Musorkot ini hajatnya masyarakat Kota Serang.” Tegas Habib

Disampaikan oleh Muhtadi juru bicara yang diberi kuasa oleh para Cabor, sebagian besar Pengcab telah menyatakan sikap akan mengikuti instruksi Walikota.

“Saya mewakili seluruh cabor yang telah menyatakan sikapnya menolak dan tidak akan ikut serta dalam kegiatan Musorkot KONI kota serang jika tetap dilaksanakan di luar kota, karena kami taat dengan pemerintah, dan kami akan lakukan langkah hukum sesuai AD/ART jika KONI Kota Serang membangkang.” Pungkasnya.

(HW)

Facebook Comments