Loading...

Tangerang Kota | derapfakta.com, Polres Metro Tangerang Kota menggelar apel gabungan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 di Markas Komando (Mako) Kodim 0506 / TGR, Rabu pagi, 10 Juli 2019.

Kegiatan yang dilakukan di Markas TNI ini dimaksudkan untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan TNI.

“HUT Bhayangkara ke-73 ini kita membuat suasana baru, yaitu dengan menggelar apel lengkap di Markas Kodim 0506 / TGR. Ini dilakukan agar Polri dengan TNI semakin padat (terpadu),” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim saat ditemui usai Kegiatan.

**BACA JUGA Peringatan Hari Bhayangkara, Polresta Tangerang Suguhkan Aneka Lomba dan Atraksi

Kapolres menjelaskan, pada kesempatan itu juga memberikan penghargaan kepada beberapa anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berprestasi serta memberikan penghargaan kepada pemenang. Deteksi Dini tingkat Polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

“Penghargaan yang kami berikan kepada anggota TNI – Polri ini merupakan penghargaan atas keberhasilannya melakukan pengamanan di wilayah saat Pemilu 2019 kemarin,” jelasnya.

**BACA JUGA Sadis…., Inilah Potret Nasib Malang Sang TKW Asal Bandung Pulang Dalam Kondisi Cacat

Berikut daftar anggota yang mendapat penghargaan adalah Aiptu Yosep K, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap, Aiptu Mulyadih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan, Aiptu Suwarto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya, Serda Mukri, Babinsa 3 Kelurahan Buaran Indah, Serma Anto Serma Sutarya, Babinsa 1 Kelurahan Cibodas.

Sementara itu, juara 1 pada lomba deteksi dini diraih Polsek Jatiuwung, juara 2 Polsek Cipondoh, dan juara 3 Polsek Batuceper.

(Akbar)

Facebook Comments
Loading...