Loading...

TANGERANG SELATAN |derapfakta.com, Pelaksanaan Pemilu 2019 yang sudah terselenggara dengan baik di wilayah Kota Tangerang Selatan di evaluasi dihadapan publik Tangerang yang di hadiri oleh sebagian besar awak media di Wilayah Tangerang dan juga dihadiri oleh Para Aktivis dan Tokoh Pergerakan Tangerang yang dilaksanakan diKampung Resto, BSD – Kota Tangerang Selatan pada Rabu (26/6/2019).

Menanggapi acara tersebut, Ali Nasrullah Ramadhan yang hadir mewakili Habib Ali Alwi sebagai Anggota DPD RI asal Banten yang kembali terpilih memberikan apresiasi dan dukungan terhadap acara tersebut.

Artinya bahwa evaluasi pemilu 2019 di Tangsel ini sebagai bagian awal untuk menghadapi Pilkada Tangsel 2020 yang akan datang

Ali hadir bersama dengan beberapa tokoh pergerakan baik dari unsur Ormas maupun LSM serta dari Tokoh Masyarakat yang antara lain : Imran Patiraja, Sigar Silitonga, Heri Lipkor, Ayip Amir, Sudaryo, Coki Siregar, Saepudin HS, Endah Prihatiningsih, dan banyak lagi aktivis ormas dan pergerakan lain yang juga hadir.

Pembicara pada acara tersebut menghadirkan testimoni pendapat dan evaluasi yang disampaikan oleh RAY RANGKUTI selaku Pengamat Politik yang secara tuntas memberikan paparan evaluasi dari mulai Tahapan Pemilu, Hasil dan juga menghadapi Pilkada Tangerang Selatan 2019.

Berbagai masalah dan temuan pelanggaran Pemilu dapat di antisipasi dan di selesaikan secara baik dan transparan oleh KPU (Bambang Dwitoro) dan Bawaslu (M. Acep).

Bang Ocil yg hadir mewakili Golkar Tangsel menyampaikan evaluasi terkait suksesnya Pemilu Tangsel yang merupakan legitimasi bersifat Aspiratif dan Demokratis.

Yudi Budi selaku mewakili Gerindra Tangsel juga menyampaikan bahwa secara umum penyelenggaraan pemilu di tangsel berjalan dengan baik.

Heri Gagarin selaku Ketua PDIP Tangsel menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu bahwa pemilu di tangsel telah berjalan dengan baik. Walaupun ada berbagai macam masalah namun bisa di selesaikan dengan baik.

Alhamdulillah PDIP siap untuk juga mengikuti Pilkada Tangsel dengan memunculkan kader terbaik di PDIP.

Ali Nasrullah menyampaikan apresiasi baik kepada KPU dan Bawaslu Tangsel secara umum telah melaksanakan kinerja mereka sesuaibdengan aturan main perundang undangan yangv berlaku.

Saya mewakil Habib Ali Alwi selaku Anggota DPD RI asal Banten manyampaikan ungkapan terima kasih habib ali kepada seluruh warga tangsel yang telah mempercayakan pilihannya kepada Habib Ali Alwi untuk mewakili masyarakat Banten pada Dewan Perwakilan Daerah RI di senayan. Tutur Ali Nasrulkah.

Menyikapi pilkada tangsel 2020 yang akan datang, semoga akan bermunculan para Kandidat Pemimpin di Tangsel yang dapat memimpin tangsel menjadi semakin maju modern dan religius, sesuai dengan tagline Kota Tangsel. Tegas Ali

berbagai potensi pasaagan calon, saat ini memang belum bisa kita prediksi, namun tokoh tokoh yang siap maju menjadi Pemimpin Tangsel sudah banyak yang menjadi opini Publik, sebagai contoh Heri Gagarin dari PDIP, Li Claudia Chandra dari Gerindra, Andiara Aprilia dari Golkar dan sederet nama lain dari berbagai Partai Politik yang memperoleh Kursi DPRD di Tangsel.

Sebagai pendatang baru juga memiliki kesempatan untuk mengusung Tokoh untuk dapat di pertarungkan pada Pilkada Tangsel 2020 yang akan datang.

(Dedi)
Facebook Comments
Loading...