Tangerang | derapfakta.com, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau langsung suasana malam takbiran di sekitar kawasan Citra Raya, Cikupa, Selasa (4/6/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut, H.Ahmed Zaki Iskandar tiba di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Gerbang Perumahan Citra Raya sekitar pukul 21.30 WIB.

Kehadiran Zaki secara langsung didampingi Camat Cikupa, Hendar Hermawan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang Ahmad Hidayat serta pejabat Pemkab Tangerang lainnya, Zaki langsung memasuki area posko yang disambut Kapoltesta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif yang didampingi Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin.

Kepada awak media Zaki menyampaikan, berdasarkan pantauannya di tiga Posko Pelayanan arus mudik, arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Jika pun terjadi kepadatan seperti malam ini, disebabkan karena banyaknya warga yang keluar rumah untuk merayakan malam takbiran.

“Mudah-mudahan juga saat arus balik nanti, Sabtu dan Minggu, situasinya juga lancar,” kata Zaki.

**Baca Juga Malam Takbir, Camat Cikupa Tinjau Masyarakat Dalam Merayakan Malam Lebaran di Pos Pelayanan Citra Raya

Ia juga menegaskan, Pemkab Tangerang yang bersinergi dengan pihak TNI Polri, Dinas Perhubungan Kabupaten dan Provinsi terus bersiaga menjaga keamanan dan kenyamanan warga yang melakukan takbir keliling dan para pemudik baik warga tangerang ataupun yang melintas di Jl.Raya Serang – Jakarta.

“Kami imbau, lengkapilah perlengkapan berkendara yang sedang melaksanakan takbir keliling dan yang tengah melakukan perjalanan mudik, jaga selalu keselamatan saat berlalu lintas,” imbuhnya.

Sedangkan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menambahkan, pantauan situasi lalu lintas hingga pukul 21.45 WIB saat ini, warga yang melakukan aktivitas takbiran keliling masih ramai.

Dari TNI, Polri, Satpol PP dan dibantu unsur Muspika Kec.Cikupa dan dari berbagai Ormas serta anggota Pramuka, kami masih menjalankan tugas dalam pengamanan dan kelancaran arus mudik dan malam lebaran.

**Baca Juga Sorang Ibu Hamil di Cikupa Pingsan Saat Rayakan Malam Lebaran

“Meskipun ramai baik arus mudik dan yang merayakan malam lebaran, kondisi lalu lintas ramai, aman danlancar,” katanya.

Saksikan Tayangan DERAP Tv Berikut Ini :

dari seluruh jajaran personil tetap melaksanakan kewaspadaan dalam pengamanan malam ini, tegasnya.

[ Anas ]

Facebook Comments