Serang | derapfakta.com, Menyikapi aksi 22 Mey 2019 Baik di Bawaslu maupun beberapa titik lainnya, Ketua LMP Maskas Daerah (MADA) Banten Tangerang Erwin Soebroto, SE.,MM dengan didampingi Kurais SH selaku (Sekretaris) Tobat Ginting, SH. (Panglima Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten dan tim Advocat dan jajaran “menyerukan kepada seluruh elemen Masyarakat tanpa terkecuali yang ada di masyarakat agar dapat menahan diri serta tidak melibatkan diri dalam aksi tersebut, hal tersebut saat dijumpai dalam pertemuan dari seluruh petinggi Ormas LMP (MADA BANTEN) di Hotel Swiss kawasan Modern Cikande Kab.Serang pada Kamis (23/5/2019).

Erwin menyebutkan, Pemilu sudah selesai, kalau ada indikasi kecurangan kita serakan saja pada mekanisme yang ada yakni proses hukum di Mahkama Kostitusi (MK) melalui Tim kuasa hukum Paslon yang memiliki bukti bukti dan merasa di rugikan.

Aksi masa di jamin oleh Undang -undng namun harus sesuai prisedur berdasarkan Undang -undang, tertib dalam menyampaikan pendapat didepan umum baik secara individu maupun kelompok.

Aksi brutal tidak dapat. Menyelesaikan masalah namun menimbulkan rusuh yang dapat merugikan semua pihak di Ibu Kota Negara.

Mari kita jaga persatuan demi NKRI. Mari kita dukung TNI Polri dalam mengamankan aksi yang berlangsung di Bawaslu dan beberapa titik di Jakarta.

Kita juga dukung Polri dalam mengungkap siapa sebenarnya profokator dalam aksi 22 Mey 2019.

Kita juga menyarankan kepada seluruh masyarakat agar tidak ke Jakarta bergabung dengan kelompok pendemo, karena aksi tersebut tidak membawah suatu perubahan yang baik bangsa kita melainkan membuat rusuh dan semua Warga Jakarta rasa menjadi tidak aman, ucap Erwin.

Sekali lagi kami mengajak semua elemen anak bangsa agar jaga kedamaian, jaga persatuan,jaga merah putih untuk Indonesia yang lebih baik.

Intinya kita tolak, kita lawan people Power, upaya propokatif, dan lain lain kita lawan. Mari kita dukung TNI dan Polri untuk tangkap dan penjarakan para pelaku profokator, pihak yang membawah senjata Api untuk rencana jahat terhadap pemerintah dan aparat negara. Kita juga lawan para pelaku makar, tidak ada negara dalam negara, yang ada hanya NKRI. Tutup nya.

Kurais SH selaku Sekretaris Jendral LMP (MADA -BANTEN ) menambahkan, Generasi kita saat perlu dapat bimbingan dan arahan untuk dapat memposisikan diri sebagai anak bangsa yang baik dan benar, pola pikir mereka harus di bentuk, didoktrin dengan wawasan kebangsaan, wawasan nusantara, rasa kecintaan akan bangsa kita.

Simak Tayangan Video DERAP Tv di Bawah Ini :

Jangan sampai kita mempermalukan diri kita sendiri dihadapan Bangsa lain, katanya kita bangsa yang beradap, namun apa yang kita pertontonkan jauh dari apa yang sering kita sebutkan bahwa kita bangsa beradap.

Kita mesti mau terutama tokoh tokoh bangsa dan kaum milenial sebagai Agen perubahan serta yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan kedepan, pungkas Kurais.

(Sayuti)

Facebook Comments