Tangerang |derapfakta.com, Adanya isu gergerakan people power pasca Pemilu 2019 sangat meresahkan. Rencana gerakan people power itu, mendapat penolakan dari masyarakat.

Dewan penasehat GERAK Indonesia H.muchammad Isran,SE menganggap bahwa  hal tersebut merupakan tindakan inkonstitusional. Menurutnya gerakan people power akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

“Kami menolak gerakan people power, itu berpotensi akan merusak persatuan dan kesataun bangsa indonesia,” ujar H.Isran.

Lanjutnya, H.Isran juga meminta masyarakat agar mampu manjaga dan merawat keutuhan NKRI. Di samping itu, dirinya juga meminta agar masyatakat lebih berhati-hati dengan berita hoax.

“Mari jaga perdamaian dan jangan mudah diprovokasi dengan berita yang belum tentu benar.

Lanjutan H.Isran, Semakin dekatnya moment tersebut, tentunya memberikan dampak pada sebagian besar masyarakat, baik dalam bentuk kepuasan ataupun ketidak puasan hasil hitung suara yang telah dilakukan oleh penyelenggara pemilu, baik pada tingkat KPPS, PPK, KPUD Kota/Kab, dan KPUD Prov.

Kita berharap apapun keputusan penyelenggara pemilu dalam memutuskan hasil pesta demokrasi di tanggal 22 Mei nanti kita tetap menjalani kehidupan dengan damai, aman dan legowo, Imbuhnya.

(Anuri).

Facebook Comments