GERAK Indonesia Tolak Gerakan People Power Yang Inkonstitusional

Tangerang | derapfakta.com, Pemilu tahun 2019 telah berlalu , namun hasil penetapan siapa pemenang dalam Pilpres 2019 menjadi harapan seluruh masyarakat Indonesia. Penetapan pemenang pemilu sedianya  akan di umumkan pada sidang pleno KPU pusat, Rabu  22 Mei 2019 di Jakarta.

Semakin dekatnya moment tersebut, tentunya memberikan dampak pada sebagian besar masyarakat, baik dalam bentuk kepuasan ataupun ketidak puasan hasil hitung suara yang telah dilakukan oleh penyelenggara pemilu, baik pada tingkat KPPS, PPK, KPUD Kota/Kab, dan KPUD Prov.

Oleh karena itu, tentunya sangat dibutuhkan campur tangan dari berbagai elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, alim ulama dan beberapa pejabat yang ada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang-Polres Metro Tangerang untuk  bersepakat secara bersama sama mengapresiasi dengan baik, hasil kerja seluruh penyelenggara pemilu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada TNI- Polri yg telah mengawal dan mengamankan jalannya pesta demokrasi dari awal hingga pelantikan , dan seraya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota maupun Kabupaten Tangerang untuk menolak gerakan yang Inkonstitusional dengan memaksakan kehendak secara bersama atau people power,” ungkap Kurais, SH selaku Ketua Umum GERAK Indonesia.

“Untuk itu, mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa pada bulan penuh berkah ini, dan semoga kita semua dapat menjaga keutuhan NKRI,” imbuhnya.

(ANURI)

Facebook Comments