Loading...

Kota Tangerang | derapfakta.com, Pasangan Calon Presiden dan Cawapres Prabowo-Sandi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 unggul atas pasangan Jokowi-Ma’ruf. Hal itu diketahui saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2019 tingkat Kota Tangerang, di kantor KPU Kota Tangerang, Rabu (8/5/2019) sore.

Syailendra, Ketua KPU Kota Tangerang dihadapan awak media mengatakan, bahwa Pemilu 2019 di Kota Tangerang berjalan dengan baik dan lancar atas koordinasi yang dilakukannya.

“Berjalannya pesta demokrasi di Kota Tangerang ini dapat berjalan dengan lancar dan aman atas adanya kerjasama antara KPU, Bawaslu, instansi Pemerintah Daerah, Polri, dan TNI,” ujarnya.

Dijelaskan Syailendra, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pasangan Prabowo-Sandi unggul atas suara pasangan Jokowi-Ma’ruf. Adapun perolehan suara yang didapat oleh pasangan nomor urut 02 yaitu 562.963 suara. Sementara, pasangan nomor urut 01 sebanyak 464.992 suara.

“Hasil pendapatan suara ini dapat dipertanggungjawabkan karena disaksikan langaung oleh kedua saksi, baik dari paslon 01 maupun 02,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Syailendra turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memfasilitasi kegiatan Pemilu 2019 yang telah berlangsung.

“Mudah – mudahan hasil yang sudah kami tetapkan ini merupakan sebuah hasil yang memang pilihan masyarakat Kota Tangerang,”

(A.Bdw)

Facebook Comments
Loading...