Jelang Ramadhan, Kapolsek Neglasari Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Melakukan Kunjungan Silahturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Ar-Risalah

Tangerang | derapfakta.com, Jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H yang tinggal hitungan hari, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, bersama anggota Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan silahturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Risalah yang berada di Kampung Karanganyar, RT  02, RW 01, Neglasari, Kota Tangerang.

Kehadiran silaturahmi sekaligus pemberian bantuan berupa minyak sayur berjumlah 96 botol dan sirup berjumlah 24 botol ke Ponpes oleh orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari bersama jajaranya tersebut, nampak disambut langsung oleh Ustadz Romli dan Lurah Karanganyar Syafi’i.

Dalam sela kegiatan, Kapolsek Neglasari, mengatakan, silaturahmi dan pemberian bantuan kepada Ponpes Ar-Risalah yang akan melaksanakan kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Ini sebagai bentuk implementasi perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK. MH untuk melaksanakan kegiatan Cooling System pasca Pemilu 2019,” terangnya disambut antusias pengasuh Ponpes.

Lebih lanjut, pemegang komando yang dikenal warganya ramah nan humanis seperti pimpinanya ini (Kapolrestro-red), menambahkan pesan dan himbauan publik ke Pengasuh serta para Santri Ponpes Ar Risalah bahwa Pemilu 2019 telah selesai dan saatnya memperkuat kembali Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Pesta demokrasi telah usai, marilah kita kembali bersatu semuanya, jangan sampai ada friksi maupun perbedaan diantara kita. Jaga kampung kita bersama dan membangun Neglasari agar menjadi aman, nyaman dan hebat,” himbaunya.

Masih ditempat yang sama, Pengasuh Ponpes Ustadz Romli menyampaikan apresiasi serta untaian ucapan terimakasih dan merasa terharu Ponpes yang Dirinya pimpin dikunjungi serta diperhatikan oleh Kapolsek Neglasari.

“Kami mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Kapolsek Neglasari yang telah memberikan perhatian maupun bantuan untuk kegiatan Pawai Ta’aruf Ponpes kami,” katanya.

“Ponpes kami siap bersinergi serta mendukung program kegiatan Polsek Neglasari guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

(Akbar)

Facebook Comments