Kapolres Metro Tangerang Kota dan Walikota, Melaksanakan Tasyakuran dan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019

Tangerang | derapfakta.com, Usai pasca pemilu 2019 telah berlalu, hajat terbesar yan di laksanakan seluruh rakyat Indonesia dalam melakukan pemilihan Pilpres dan Wapilpres serta Pileg 2019, setelah usai kegiatan serentak tersebut dari jajaran TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang mlaksanakan acara Tasyakuran dan Deklarasi Damai pasca Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Rumah Makan Remaja Kuring Jl. Gatot Subroto Kel./Kec.Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam acara tersebutyang dihadiri oleh Walikota Tangerang Sdr. H. Arief R Wismansyah, M.Kes, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, S.I.K, M.SI, Kepala Kejaksaan Kota Tangerang, Dandim 0506 Letkol Inf Fisol, Wakapolres AKBP Robertus Dedeo, Para PJU Polres Metro Tangerang Kota, Ketua NU Kota Tangerang KH. Bunyamin, Para Ulama dan Kyai se-Kota Tangerang, secara keseluruhan yang dihadiri sebanyak 95 orang.

Kegiatan dengan diawali acara Pembukaan, pembacaan Tahlil, Tahmid dan Dzikir.

Dalam samhutanya Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan “Pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan aman dan lancar berkat kinerja kita yang saling sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri serta doa para ulama demi kemajuan Indonesia.

Kapolres Metro Tangerang mengajak masyarakat menahan diri sampai pengumuman hasil akhir penghitungan oleh KPU RI Menolak tindakan intikonstinal yang merugikan Bangsa Indonesia, tegasnya.

Walikota Tangerang Sambutan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyampaikan ‘Bahwa proses perjalanan Pemilu masih berjalan dan sekarang ini menunggu hasil dari KPU RI, juga disampaikan sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Suci Ramadhan dan Pemerintah Kota Tangrlerang akan mengadakan kampung Ramadhan di setiap Kecamatan, terangnya.

Deklarasi damai tersebut hingga usai Pkl. 16.00 WIB berjalan dengan situasi aman terkendali dan lancar.

[Akbar]

Facebook Comments